Sunday, June 8, 2014

My Fuc*ing Superpower


Sebenernya gw punya kekuatan super yaitu.............

Bisa mengetahui keperawanan seorang wanita, bahkan dari foto dan tv.


Ya, mungkin ini aneh tapi gw bisa melihat seorang wanita apakah dia masih perawan atau tidak.
Ini juga sering jadi buat kacau hati gw, kenapa? karena gw bisa tau kalo cewek yang gw taksir itu udah gak perawan, ehh....sial, sial, sial.


Beberapa temen cewek satu sekolah SMP gw-pun udah gw ketahui bahwa dia udah gak perawan, contohnya inisial "R", "I", "S", dan "SNA". 

"R" kalo dia sih udah yakin bahwa dia tuh udah gak perawan, Kenapa? ya, udah keliatan aja dari muka, payudara, sampe kelakuan yang udah kayak cewek murah.


"I" nah ini dia yang gw taksir. Bukan karena dia cantik, seksi, bahenol, tapi karena dia itu ngertiin banget sama gw juga dia tuh keliatannya cewek baik-baik. Ya, walaupun gw masih berharap kalo dia tuh masih suci tapi udah keliatan perubahan diwajahnya yang makin pucat(kami tinggal dekat pantai, juga dia bukan orang yang punya AC), bibirnya yang menebal, payudara membesar, dan hidungnya yang tidak lagi merah jika ku sentuh(biasa lah temen deket).

"S" kalo si "S" ini udah terbukti kalo dia itu gak perawan, *pembaca: wah, pasti admin pernah ehem eheman ya sama dia*. Ngawur aja lu semua, nggak kalo dia sih pernah cerita sama gw sambil nyerempet-nyerempet ke arah yang gituan.

"SNA" nah dia ini temennya "I", kalo dia sih dari kelas 1 juga gw udah tau kalo dia gak perawan, Kenapa? kalo dia sih gak bisa dijelasin. Cuman bedanya dia sama yang lain itu payudaranya tetep kecil.


Hah, kayaknya gw sial deh punya superpower ini, karena gw jadi susah cari cewek, soalnya gw harus milih-milih dulu gak kayak cowok lain.

Jadi kesimpulannya "GAK SELAMANYA PUNYA KEKUATAN SUPER ITU MENGENAKAN"



Ini bukan fitnah tapi sebuah penilaian saya sebagai manusia. Oke

No comments:

Post a Comment