Sunday, June 8, 2014

9# Creepypasta Indonesia

Dari Mulut Anak - Anak


Saat kakak perempuan ku lahir, orangtua ku pindah ke sebuah rumah kecil, dan di dalam rumah itu ruang mencuci baju berada tepat di depan meja ruang makan. So kakakku sering terlihat melambaikan tangannya, menatap, dan tertawa saat melihat ke ruangan itu. Kebiasaan itu berlanjut untuk waktu yang lama dan disaat dia sudah bisa berbicara, orangtua ku bertanya padanya siapa yang dia ajak bicara. Menanggapi itu, dia menatap mereka dan berkata ‘seorang anak laki-laki’. Orangtua ku meneruskan bertanya apakah anak laki-laki itu baik, dan mendengar itu, dia terdiam sejenak dan menjawab ‘ya’. Setelah itu dia nampaknya bertambah usia dan melupakan semua hal tentang itu dan yang membuat orangtua ku lega, dia hanya menganggapnya teman khayalan. Mereka tidak pernah membahas hal itu setelahnya. Saat aku lahir, aku melakukan kebiasaan yang sama dan saat aku sudah bisa berbicara, orang tua ku bertanya padaku siapa yang telah aku ajak bicara. Aku menjawab ‘Seorang anak laki-laki’. Mereka sekali lagi menanyakanku apakah anak laki-laki itu baik dan aku mengatakan hal yang sama dengan kakakku, meskipun sedikit berbeda. ‘Ya’, Jawabku. ‘Walaupun ku pikir dia berbohong.’

No comments:

Post a Comment