Tuesday, June 10, 2014

Gedung Tua: Part 1

Namaku Ahmad, aku adalah seorang pemuda penyuka petualangan dan misteri. Bersama dengan 5 temanku Gio, Davina, Naufal, Chris dan Christy kami sering berpetualang ke tempat-tempat yang dianggap angker dan beberapa kali juga kami sering melakukan uji nyali seperti yang ada di salah satu acara pada tengah malam.

Hari ini Aku, Gio, Chris sama Christy berencana akan mencari tempat angker lagi untuk melakukan uji nyali, "Gio, lu tahu kita uji nyali dimana lagi nggak?" Kataku, "Belum nih, lu tahu gak Chris?" jawab Gio, "Tenang, Gue sama Christy udah tau tempatnya" jawab Chris. Memang Chris dan Christy adalah saudara kembar, hobi mereka pun sama yaitu Hal-hal yang berbau Horror, Sedangkan Aku dan Gio adalah sahabat dekat yang besar bersama.

"Lu ajak juga Davina sama Naufal dong Mad!" kata Chris, "Jangan kayak minggu kemarin. Nggak ngajak mereka berdua, jadinya kita diomelin mereka berdua, apalagi pacar lu Gio bawelnya gila-gilaan" Katanya lagi, "Oke deh Chris, gue ajakin mereka, gue juga mau ngajakin mereka kok" Jawabku.

Besoknya kami berenam sudah siap dengan barang kami masing-masing, juga beberapa uang untuk makan, karena kami menumpang di mobil Chris jadinya kami bawa uang lebih untuk patungan bensin. "semuanya udah masuk?" kata Chris, "UDAH" Jawab kami berlima serentak, "Oke, lets go" kata Chris lagi.

*********

Kamipun sampai didaerah tujuan. "lu bilang tempat angker, kok kita malah ketempat kumuh gini?" kata Gio, "iya, lu niat sih gak sih uji nyali?" timpal Davina. "memang ini tempatnya, katanya dulu disini ada kerusuhan yang membuat ribuan nyawa melayang, ada yang bilang jika ada orang yang masuk ke Gedung ini, pulang cuma bawa nama" jawab Chris. "Serem amat ceritanya" kata Naufal yang memang paling penakut antara kami berenam, "Kenapa? Takut" kata Christy, "Ng...gak kok Christy" elaknya. "udah, kita siap-siap aja dulu didalem" kataku

Itu adalah suatu kesalahan, karena kami tidak tahu ada apa didalam.

No comments:

Post a Comment