Sunday, June 8, 2014

10# Creepypasta Indonesia

Salah Orangtua


Saat aku masih kecil, Aku biasanya terbangun di tengah malam dan masuk ke dalam kamar orangtua ku dan tidur disamping ibuku. Suatu malam saat aku masih berumur 5 atau 6 tahun, aku mengalami mimpi yang benar benar jelas dimana Aku terbangun ketakutan, dan pergi ke kamar ibuku untuk tidur dengannya. Namun, saat aku masuk, ada sepasang orangtua ku di atas kasur, dan sepasang orangtua yang serupa berbaring di lantai. Menurut naluriku, aku tau di dalam mimpiku bahwa aku harus membangunkan orangtua yang benar, karena orangtua yang salah adalah hantu. So kupilih orangtua ku yang berbaring di lantai. Saat aku menghampiri orangtua ku yang berbaring di lantai, mereka berdua membuka mata, dan di tempat dimana seharusnya bola mata mereka berada, hanya terdapat cahaya merah terang yang berpijar. Dan saat aku benar benar terbangun. Sangat ketakutan, aku tentunya berlarii ke kamar orangtua ku untuk tidur disebelah ibuku.
Tadinya disana ada sepasang orangtua ku yang berada di atas kasur, dan sepasang lagi yang berbaring di lantai.
Aku benar benar ketakutan.
“Pasangan kedua” dari orangtua ku sebenarnya adalah tumpukan cucian yang belum terlipat. Tapi aku tidak akan pernah melupakan ketakutan itu yang menghantui diriku yang masih berumur 6 tahun.

No comments:

Post a Comment