Saturday, June 7, 2014

Cerita Horror 10

(Jangan Lihat Belakangmu!!!!!)
(cerita ini adalah sebuah riddle)

Suatu hari aku dan pacarku kehutan untuk pacaran, ketika aku dan dia sedang mengobrol, wajah dia tiba-tiba pucat akupun bertanya "ada apa?", dia menjawab "Jangan Lihat Belakangmu". Dengan ragu akupun melihat kebelakang, dan tak ada apapun disana, ketika aku melihat lagi kedepan, pacarku sudah tidak ada, "pasti dia sedang bersembunyi" kataku, tapi setelah itu aku melihat ada seseorang didepanku dan aku bertanya dimana pacarku kepadanya dan dia menjawab "Tidur Sajalah!!!".

3 comments:

  1. I don't understand the things....

    ReplyDelete
  2. Jangan lihat kebelakang karena pacarnya bakal diambil sama hantunya. Jika si "aku" lihat kebelakang si hantu bakal culik pacarnya si "aku"

    ReplyDelete
  3. Tidur sajalah! typical Jeff the killer banget nggak sich? tul nggak

    ReplyDelete