Sunday, June 8, 2014

3# Creepypasta Indonesia

Wanita Misterius Di Jalanan


Pada suatu malam, pasangan suami istri sedang dalam perjalanan dengan mengendarai mobil, saat dari jarak jauh mereka melihat seorang wanita di tengah jalan, melambaikan tangan dengan penuh ketakutan.
Sang istri memberitahu suaminya untuk terus mengemudi karena mungkin bisa sangat berbahaya, tetapi sang suami memutuskan untuk mengemudi secara pelan jadi dia tidak akan merasa ragu tentang apa yang terjadi dan kemungkinan siapapun yang terluka.
Saat mereka semakin dekat, mereka melihat seorang wanita dengan luka dan memar di wajahnya dan juga di lengannya. Mereka kemudian memutuskan untuk berhenti dan melihat jika mereka bisa membantu. Wanita yang penuh luka dan memar itu memohon bantuan dan memberitahukan mereka bahwa dia mengalami kecelakaan mobil bersama suami dan anaknya, bayi yang baru lahir, masih di dalam mobil yang terperosok ke parit yang dalam.
Wanita itu memberitahu mereka bahwa suaminya telah meninggal tetapi bayinya nampaknya masih hidup. Sang suami yang dalam perjalanan itu pun memutuskan untuk turun ke bawah parit itu dan mencoba untuk menyelamatkan bayi tersebut, dan dia menyuruh wanita yang terluka itu untuk tetap disana bersama istrinya di dalam mobil.
Saat dia telah sampai di bawah, dia melihat dua orang di kursi depan mobil itu tetapi dia tidak mementingkannya dan mengambil bayi tersebut dengan cepat dan naik ke atas kembali untuk memberikan bayi itu ke ibunya. Saat dia telah sampai ke atas, dia tidak melihat wanita itu dimana mana dan menanyakan istrinya kemana wanita itu pergi.
Istrinya berkata bahwa wanita itu mengikutinya kembali ke mobil yang telah jatuh itu.
Saat sang suami turun kembali untuk mencarinya, dia melihat dengan jelas bahwa pasangan suami istri telah tewas, yang salah satunya tidak salah lagi adalah wanita yang telah melambaikan tangan kepada mereka sebelumnya.

No comments:

Post a Comment