Sunday, June 8, 2014

8# Creepypasta Indonesia

Ada Sesuatu Diatas Tangga


Saat aku masih kanak kanak, aku selalu berlari menaiki anak tangga hingga yang paling atas secepat yang ku bisa, seperti sejenis permainan yang bodoh. Well, aku masih berumur 5 atau 6 tahun pada saat itu. Aku tidak yakin, tapi aku tau aku masih sangat kecil pada saat itu. Entah dari mana asalnya, suara dari tangga paling atas mulai berbisik kepadaku. Suara itu menawarkan taruhan padaku, seperti… “ Aku bertaruh satu sen, kamu tidak akan berhasil mencapai anak tangga paling atas.” Aku benar benar tidak memikirkan itu terjadi pada waktu tertentu. Seperti yang ku bilang, aku masih sangat kecil, jadi aku mungkin belum bisa berhitung. Ha. Aku mengingat kembali pada saat aku duduk di tangga paling atas, berbicara dengan suara itu, tentang taruhan, tentunya.
Akhirnya suara itu (itu terdengar seperti suara bisikan seorang pria, bukan suaraku sendiri dari dalam kepalaku) mulai bertaruh nyawaku. Bukannya bertaruh satu sen, dia berkata “Aku bertaruh nyawamu, kamu tidak bisa berhasil menaiki tangga paling atas blah blah.”
Sejak aku bertambah usia suara itu pun mulai berhenti terdengar olehku. Aku benar benar sama sekali tidak pernah memikirkan tentang hal itu. Aku tidak pernah memberitahu siapapun… SAMPAI suatu malam aku menginap di tempat kakak laki laki ku (Pada saat itu aku berumur 18 tahun, dan dia berumur 22 tahun) dan kita bercerita tentang cerita cerita seram. Entah apa yang kupikirkan, aku menceritakan “Suara dari atas tangga” itu dan kakakku terdiam. Sebelum aku menceritakan hal hal tentang taruhan, dia berkata “Apakah dia membuat taruhan denganmu?”
Kami berdua melihat ke satu sama lain, ketakutan. Hal itu tentunya terasa menakutkan setelah kakakku mengatakannya.
Banyak kejadian kejadian aneh yang terjadi di keluarga ku pada jangka waktu itu di hidupku, dan ibuku, seorang wanita yang sangat religius, berkata bahwa ada banyak “hantu” di kehidupan kami pada waktu itu. Aku sama sekali tidak berpikir tempat kami berhantu, ngomong ngomong, rumahku dibangun di akhir tahun 70’an dan semenjak aku bertambah usia, Aku tidak pernah mengalami kejadian seperti itu lagi.

No comments:

Post a Comment