Friday, June 6, 2014

Cerita Horror 3

(Pro-Wrestler/Pegulat Professional)

Sebagai Pegulat Professional aku sudah terbiasa dengan benturan, bantingan, pukulan, ledekan, dan cacian. Aku juga sering bergulat dengan pegulat yang bergimmick aneh, tapi ini sangatlah mengerikan.

Kemarin saat aku bergulat dengan temanku tiba-tiba dia kesurupan, aku yang tidak menyadari kejadian itu karena kupikir ini adalah script dan aku tidak diberitahu. Aku baru menyadarinya ketika suara dia berubah, dan aku tahu dia tidak bisa merubah suaranya. Setelah pendeta masuk dan menyadarkannya, semua kembali tenang.

Akhirnya kami berdua diliburkan selama 2 minggu oleh pemilik perusahaan gulat kami karena dia takut kejadian itu terjadi lagi, kami berdua pun berlibur ke desa kami di daerah Kyoto. Selama 3 hari tidak ada kejadian yang menakutkan, tapi di hari ke-4 kejadian anehpun terjadi lagi pada temanku ini, saat dia berjalan-jalan mengelilingi desa, ada sebuah bayangan hitam mengikuti dia dari belakang, beberapa saat kemudian bayangan itu melempar-lemparkan dia kerumah warga.

Warga pun terkejut dan ketakutan apalagi satu-satunya pendeta di desaku meninggal 1 minggu yang lalu, dan akhirnya dia terbunuh oleh bayangan itu.

Setelah temanku dimakamkan, aku menghubungi pemilik perusahaan gulat kami, diapun mengatakan "sayang sekali, padahal dia pegulat yang hebat.hmm...apa yang bisa kuperbuat, cepat atau lambat kalian semua juga akan mati" lalu teleponnya dimatikan, beberapa saat kemudian dia mengsms aku dan sekarang aku ketakutan setengah mati. karena isi sms itu adalah "KAU ADALAH SELANJUTNYA", saat ini aku bisa merasakan sesuatu sedang memperhatikanku

No comments:

Post a Comment