Wednesday, November 19, 2014

3# Let's Play the Game!!!

"auchh"
apa ini?? ada sesuatu yang mengikat kaki ku,, sakittt
kubuka mataku, dimana ini? ohh tidak, kepala ku masih pusing.
*kalian pernah mengalami hal buruk? aku rasa apa yg akan aku alami hari ini akan jauh lebih buruk.
Pertama, aku terikat di lantai dan terbagun di sebuah ruangan yang tidak aku kenal sama sekali, hanya ada lampu redup berwarna hijau. tidak ada jendela, hanya ada sebuah pintu dan sebuah televisi layar cembung  OMG, tahun berapa ini?!?!?! semoga saja TV itu tidak menampilkan channel TVRI.
Kedua, ini yang menurutku paling aneh, ada seseorang yang sedang tertidur dan terikat di samping kiri ku. Dia mantanku, dia orang yang sangat baik padaku,, sangat baik. Tapi sayang, kejadian 2 bulan lalu membuat kami berpisah, ia menyelingkuhiku. Sebenarnya aku tidak mau memutuskan hubungan dengannya mengingat kebaikannya selama ini. tapi keinginan pribadiku untuk hidup lebih bebas dan bersenang-senang tanpa ada ikatan darimana pun, membuatku menjadikan masalah perselingkuhannya sebagai kambing hitam dari putusnya hubungan kami.
aku berusaha melepaskan borgol di kaki ku, dan tiba tiba TV di ruangan ini menyala. Tv itu menampilkan sebuah rekaman sesosok boneka dengan wajah berwarna putih, lingkaran spiral di kedua pipinya dan rambut yang sepertinya tidak pernah disisir. Yaikss!! (tapi aku bersyukur ternyata tv itu tidak menampilkan TVRI, yeeyy)
pada rekaman itu, boneka itu berbicara
"Hello,
saat ini kamu berada pada 2 pilihan, HIDUP atau MATI. dikakimu terpasang sebuah borgol yang mampu menarik kaki mu hingga patah, kau ingin melepaskannya? kunci borgol itu ada di dalam lambung mantan pacarmu, kau hanya perlu menemukan dimana lambungnya dan mengambil kuncinya, tidak sulit bukan? Kau dapat menggunakan pisau yang berjarak 1,5m di sebelah kanan mu sebagai alat bantu menemukan lambung mantanmu. tapi ingat, kau dalam posisi terikat dan semakin kau menggerakan tangan kananmu maka borgol itu akan semakin kencang menarik kakimu. Terdengar sangat mudah?? Bagaimana kalau kita bermain dengan waktu? pacar mu hanya aku berikan obat tidur. kau lihat di tangan mantan pacarmu? disitu terdapat sebuah sensor, jika ia merasa panik karena tubuhnya sedang terikat, maka sensor itu akan aktif dan menggerakkan mesin yang terhubung dengan tali di perutmu. Jika mesin itu bekerja, maka tali di perutmu akan semakin mengencang dan mungkin kau akan terbagi menjadi dua bagian. namun jika pacarmu mati, borgol di kakimu akan semakin erat dan akan meremukkan tulang tulang kaki mu. Semua pilihan ada padamu"
dan rekaman itu pun mati,, OMG!! aku harus bagaimana?!?!!
saat aku sedang bingung memikirkan cara lain untuk lolos,, tiba-tiba
"Nnggghhh. .. . . . . "
Oh tidak!!!! dia akan segera bangun!!
SO LET'S PLAY THE GAME!!!

No comments:

Post a Comment