Sunday, January 3, 2016

HAPPY NEW YEAR!!!!

Happy New Year semua. wih pada gembira yah?

seneng ya tentang "New Year, New Me"nya
atau tentang pesta kembang apinya
atau tentang dapet pacar pas Tahun baruan

wiih senangnya hidup kalian
apalah daya admin yang dirumah cuma main game sampe subuh. yang hari-hari sebelumnya baca-baca buku sama nonton film horor

*well, skip*

ok, daripada orang lain ngerayain tahun baru dan admin enggak gimana kalau admin akan menambahkan banyak cerita-cerita horor ditahun ini? dan admin akan menspoil apa yang akan dipost pada tahun 2016 ini. well ini ada list apa yang akan ada pada 2016 di foricha.blogspot.com:


1. Menamatkan Cerbung Gedung Tua

     Well Cerbung Gedung Tua ini sebenarnya admin udah kehabisan ini buat cerbung ini tapi berhubung admin udah menonton film horor yang kurang populer untuk jadi referensi jadi admin buat cerbung ini jadi cerbung Gedung Tua akan aku tamatkan


2. "Based on [MY] true story"

     Ya, berdasarkan cerita nyata[ku] sebenernya admin punya banyak cerita nyata yang admin alami tapi susah mau cara menyampaikannya dengan cara bagaimana. Tapi admin bakan ceritain pengalaman-pengalaman yang ku dapatkan pada masa lalu.


3. SCP
   
    Gue pernah baca di facebook tentang ulasan para makhluk SCP. Gue rasa itu keren banget dan jika itu ada didalam foricha maka ini akan menjadi EPIC.


4. Cerbung baru "Hutan Sayap"

    Bercerita tentang beberapa waktu sebelum event "Gedung Tua" dimulai. Ahmad, Gio, Chris, dan Christy pergi ke suatu tempat di kota "G" dengan daerah disana yang kurang banyak orang tahu. Lalu darimana Ahmad, Gio, Chris, dan Christy mengetahui tempat itu. Berawal dari perbincangan tentang tempat horor dari Christy dengan dua teman barunya dari daerah itu David dan Cinta


5. [FAIL] Horror Story

    Berawal dari candaan teman admin dikelas tahun lalu, membuat admin jadi pengen masukin tentang hal seperti itu di foricha ini. karena Lucu



[BONUS] Who is Icha? *hanya 1 postingan

    Well, banyak yang penasaran kan siapa itu Icha?(termasuk bang dave dari mengakubackpacker. ngaku aja deh bang) well admin bakal buat postingan tentang dia dan hubungan dia dengan blog ini dan juga asal usulnya juga.


well mungkin hanya segitu yang bisa admin sampaikan. semoga list diatas bisa terlaksana dan juga mungkin akan bertambah dengan cerita tak terduga yang gak ada dalam list.


Ya, maaf juga sama semua pembaca setia foricha karena kebanyakan cerita yang ada sekarang agak Gaje, sama jarang update.

Dan juga terimakasih kepada semuanya karena foricha sekarang sudah menembus 81ribu kunjungan setelah -+2 tahun memulai debutnya.

Thank you all

No comments:

Post a Comment