Monday, November 30, 2015

Cerita Pendek Creepy 20 (Spesial Edition CPC 20)

Senin

"Besok Senin"

Nama gue Irvan
Kungkin kata-kata diatas adalah meme yang terkenal di 1CAK sebagai ungkapan pelajar gak mau belajar dan maunya libur terus, sama satu hal lagi males upacara.

Tapi yang gue takutin tentang senin bukanlah  hal itu. Belajar gue seneng, Upacara gak ikut gue pengurus OSIS. Hal yang gue takutin pas hari senin adalah ketemu guru Bahasa Inggris gue.

kenapa gue takut nih gue ceritain.

Hari itu hari senin, gue gak tahu kenapa tapi pas hari itu guru Bahasa Inggris gue ngirim gue surat.
isi suratnya gini

"Dark With no Ark"
"Your Initial"
"The First of End"
"After Letter T"

gue awalnya gak tahu maksudnya apaan tapi pas gue liat lagi ternyata ini sebuah soal, dan gue jawab

"Dark With no Ark" ==> Dark-Ark                     = D
"Your Initial"     ==> Irvan                            =  I
"The First of End" ==> Kata pertama dari End = E

"After Letter T"   ==> Udah huruf 'T'             = U

Pertamanya gue gak peduli tapi pas gue disuruh ngumpulin tugas Bahasa Inggris sekelas ke meja guru disuruh KM gue temuin sesuatu. Pas itu ruang guru kosong jadi gue langsung simpen buku sekelas ke meja guru gue, tapi sebelum balik gue liat ada sesuatu hal yang menarik, buku diarynya.
Iseng gue baca dan nemuin

"Apapun yang terjadi Irvan harus aku bunuh, dia bisa menjadi korban untuk persembahanku kepada setan, sama seperti Andre, Selly, Adit, Jessica, dan Bayu"

orang-orang itu menghilang dari 1 tahun yang lalu, terus gue liat di dalem tempat penyimpanan di mejanya ada pisau aneh dan berbau mistis.

dan singkatnya dimulai hari itu gue takut masuk hari Senin

No comments:

Post a Comment